Grand Tuparev Residence

Grand Tuparev Residence

Grand Tuparev Residence

Model Rumah Tipe 48 dan 85

3 Model Design Rumah
Model Rumah Tipe 48 dan 85 Model Rumah Tipe 30 dan 40 Model Rumah Hook


Grand Tuparev Residence, dengan tag line "Heart of the city". Hunian bergengsi di Kawasan Tuparev Karawang. tepat di jantungnya kota Karawang.
Dibangun diatas lahan seluas 3,5 Ha yang tepatnya berlokasi di Jl. dr Taruno, Karawang Jawa Barat. Grand Tuparev Residence, Pilihan tepat untuk anda yang ingin hunian di tengah kota Karawang. 

Keuntungan yang anda dapatkan di Grand Tuparev Residence :

1. Lokasi Bebas banjir
    Karawang yang belakangan ini sering dilanda banjir dimusim penghujan, dan terbukti Grand Tuparev Residence Bebas Banjir.

2.  Design berkelas dengan Semi Furnished
     Dengan design yang berkelas dapat dilihat dari tampak muka rumahnya disemua tipe. dan didukung dengan semi furnished yaitu sudah tersedianya AC di kamar Utama dan adanya Water Heater di kamar mandi untuk kemudahan tersedianya air panas atau dingin.

3.  Kualitas material terbaik
     Material bangunan yang dipergunakan adalah kualitas terbaik, dengan spesifikasi yang lebih tinggi dibandingkan perumahan lainnya. dengan penggunaan batu kali sebagai pondasi dan double bata merah untuk didndingnya sehingga anda memiliki dinding rumah masing-masing dan spesifikasi lainnya yang bisa anda lihat di Spesifikasi Teknis.

4.  Paving Blok untuk jalan
     Fasilitas jalan yang ada di cluster menggunakan Paving Blok material terbaik dengan kualitas ketahanan yang dapat dilalui oleh kendaraan berat.. 

4.  Berbagai Fasilitas
     Selain fasilitas yang ada dilingkungan sendiri, seperti jalan, taman, mesjid, dan saran umum lainnya, Grand Tuparev Residence juga di kelilingi berbagai fasilitas, seperti Pusat Perbenlanjaan (Mall dan pertokoan), Pendidikan (dari TK sampai Universitas), Sarana ibadah dan sarana Olah Raga.

5.  Keamanan 24 Jam.
     Untuk tetap terjaganya keamanan rumah di lingkungan Grand Tuparev Residence, kami menyediakan team keamanan selama 24 jam yang bertugas secara bergiliran.

6. Proses KPR. Jika anda ingin memiliki rumah di Grand Tuparev Residence dengan cara KPR, Aldo dengan senang hati membantu bapak/ibu untuk mengurusnya sampai bapak dan ibu mendapat persetujuan dari pihak bank.

Jadi tunggu apalagi!! pesan segera sebelum ada menyesali karena posisi yang anda inginkan dimiliki orang lain.

Untuk Pemesanan Hubungi :
0816-903623
(call/sms/WA)