Rumah Tipe 48 Hook

Rumah Tipe 48 Hook

Rumah Tipe 48 Badan dan Hook

Tipe 48 Blok Onyx
Denah dan Model untuk Tipe 48/104


Tipe 48/82 Hook
Denah dan Model untuk tipe 48 Hook


Tipe 48/104 Merupakan Tipe ketiga di Grand Tuparev Residence ini, Tipe 48 ada dua model, yaitu tipe badan dan tipe Hook.
Unit ini baik untuk pisisi badan ataupun Hook memiliki 2 Kamar Tidur dan 1 kamar mandi, Design yang berkelas yang terlihat tampak depan, designnya berbeda dengan kebanyakan rumah diperumahan lokasi lainnya, dan rumah ini tetap mementingkan rasa privasi penghuninya karna pintu kamar tidur nya tidak menghadap ke ruang tamu, jadi privasi anda tetap terjaga. ruangan tamu, kelaurga pun menjadi lebih luas. Tanah belakang lebih luas dari kedua tipe sebelumnya sehingga bisa dimanfaatkan sebagai taman untuk ruang terbuka yang lebih luas. dan anda tak perlu menambah biaya untuk menutup batas belakang rumah, karena semua rumah di Grand Tuparev Residence sudah dibenteng belakang dengan tembok milik sendiri karena semua rumah menggunakan double bata merah yang sudah di aci dan diplester.
Luas tanah untuk tipe 48 ini memiliki variasi luas tanah mulai dari 104 m2 s/d 122 m2.
Sedangkan Luas tanah untuk tipe 48 Hook memiliki variasi luas tanah mulai dari 82 m2 s/d 139 m2. 
Miliki segera sebelum kehabisan dengan menghubungi :
0816-903623




Pasal Sanggahan
Gambar dan spesifikasi dalam materi promosi ini bukan bagian dari penawaran atau perjanjian ataupun menjadi alat pembuktian hukum lainnya.
Gambar dan spesifikasi dalam materi promosi ini merupakan data terakhir dalam masa persiapan materi promosi ini.
Perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu